24/01/11

Tambah Follower Twitter (part2)

Langsung to the point aja (sebagai orang Sulawesi katanya hehehehe) sesuai dengan judul diatas saya ingin berbagi dengan pembaca tentang bagaimana memperbayak followers di twitter. Penemauan ini saya lakukan setelah hampir sebulan melakukan surfing dan browsing di searchengine dan menemukan inilah situs terbaik yang saya rekomendasikan kepada pembaca sekalian. Idealnya tanpa followers kita ibarat berteriak-teriak sendiri dalam hutan tanpa ada yang denger.. ok langsung ke TKP :

  1. Klik link bigfollow
  2. Langkah 2 klik tulisan "ENTRE USANDO SUA CONTA NO TWITTER" *nga tau bahasa apa nih, artinya kurang lebih "i love you kali yah? lol" (perhatikan gambar 1; langkah 2)
  3. Masukkan username dan pasword twitter kamu *sayang mereka nga minta nomer rekening    hehehehe*(perhatikan gambar 2; langkah 3)
  4. bila masih kurang banyak followersnya silahkan anda menggulangi lagi dengan cara klik "HOME" pada bagian atas.
  5. Saya juga menemukan juga adik kandung dari bigfollow yaitu maisfollowers yang memiliki kemampuan sama. Silahkan anda mencobanya dengan langkah yang hampir sama dengan bigfollow (gambar 3 dibawah)
GAMBAR 1



GAMBAR 2


GAMBAR 3





Selamat bertwitter jangan lupa follow saya di @viqarchu

Tidak ada komentar: