27/07/12

Tips Rahasia Memperbanyak Follower Twitter



Follow @viqarchu
Blogger dimanapun anda berada, mau diatas bumi kek, diantariksa, diatas perut atau di neraka. Dengan siapapun anda malam ini apa kabar? Apapun kabarnya gw disini semakin ganteng aja kok. Tenang aja, udah ada yang punya tentunya. Istri kesayangan yang jauh di mata beda jutaan ribu kilo meter. Akh... gw ngak akan curhat cuy.

Gw pikir-pikir kayanya blog gw monoton aja pada tulisan-tulisan formal konservasi dan hutan, kali ini gw pengen nulis tentang tips trik yang telah gw coba lakoni beberapa tahun sebelum gw keterima sebagai orang konservasi. Penelitian ini tentunya tidak dimotori atau dibiayai oleh pihak asing apalagi dalam negeri. Disini gw ingin menyampaikan kabar hasil penelitian gw melalui riset selama beberapa tahun ngetweet baik di laptop ataupun di HP gw. Penelitian ini murni lillahi taala mumpung sekarang bulan puasa dengan seruan utamanya "indahnya berbagi". Penelitian ini adalah hasil riset secara mendalam dengan mempertimbangkan aspek ilmiah, nurani, perasaan dan kemanusian. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kasus jaman sekarang yang punya banyak followers itu kian didambakan oleh hampir 99,99 persen pengguna twitter, tanya kenapa? meneketehe, tanyakan saja kepada orang orang yang pengen punya banyak follower karena selain gw nga tau, bukan tugas dan fungsi gw tentunya. Tugas gw maen di hutan dan menjaga kelestarian hutan demi SELURUH umat manusia di muka
bumi. Berdasarkan hasil riset gw ke pengguna twitter kenapa banyak orang yang pengen punya banyak follower modusnya antara lain :

Kudu Follow @viqarchu

  1. Pengen seperti artis-artis atau tokoh-tokoh terkenal (baik yang masih hidup maupun almarhum) seantero dunia maya atau bahkan orang yang bakalan terkenal kelaknya seperti gw di @viqarchu.
  2. Dengan banyaknya follower maka numpang tenar seperti artis-artis itu bahkan ada dengan modus memakai akun palsu artis/ tokoh terkenal
  3. Walau status twitternya gitu-gitu mulu seperti "laper nih" "lagi makan nasi kecap" atau lebih ironis ada yang cuma ngetweet "OTW" apaan sih? ngak kreatif banget nih kunyuk tetapi menginginkan tweetya dibaca dan dimention orang karena follower yang banyak
  4. Ditwitter gw yang lumayan udah terkenal ci ileeehhh.... banyak yang mention "kak.. follow balik donk" atau ada yang menganggap gw nih bener-bener terkenal seantero dunia pertwitteran dengan mention "kak... RT tweet gw donk, biar kebaca orang-orang" halaahhh... modus nih bocah, paling juga jualan di twitter
  5. Atau ada juga yang pengen dikata-katain "wah ngeri rong, followernya banyak banget"
  6. Bahkan ada yang modusnya pengen dipuji gebetan atau calon mertua "wuih ternyata anuku punya banyak penggemar di twitter"
  7. Etc.. Jawab aja sendiri sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan masing-masing.
Trus gimana caranya agar modus operandi ini terlaksana dengan baik dan efektif tanpa meninggalkan sidik jari apalagi DNA kita? Mau tau caranya gimana? Mau atau ngak itu terserah kalian aja, gw cuma ingin berbagi buat kalian yang punya pengen banyak follower atau minimal gw cuma ingin dibaca oleh yang cantik-cantik aja. Yang ganteng dan jomblo silahkan close page ini. Haram hukumnya buat kalian berlama-lama di page ini :D

Caranya sih sederhana saja, ngak perlu modal tampang kayak gw atau cantik kayak istri gw aja sih. Cuma butuh 3 modal yaitu Usaha, Doa dan Pasrah dengan hasilnya. Silahkan simak dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya langkah-langkah sederhana berikut ini :
  1. Berdoa dan setelah itu follow @viqarchu
  2. Ngetwet yang lucu-lucu dan tidak profokatif tentunya apalagi menyinggung soal suku, agama, ras dan kelompok yang tertunya harus berlandaskan pancasila dan UUD 45. Soal gaya kita bisa berkedok sebagai orang yang bener-bener mempunyai nasib tersial diantara semua pengguna twitter tetapi tetep memperhatikan kaidah-kaidah tetep cool, alay, jablay ops maksudnya lebay, konyol, tersakiti mantan, LDR, Jomblo dll
  3. Nama akunnya dibuat seunik-uniknya. Bisa jadi kalian menggunakan nama binatang, serangga, setan, atau sesuatu yang lagi hitz ketika itu. Misal nama binatang @HarimauOmpong, @KeboHaid, @KudaImpoten atau misal nama setan @Poconggg, @Kuntilanak, @SusterNgepel, @TuyulTelanjang dan lain-lain.
  4. Gunakan avatar yang sesuai. Tau avatar kan yak? klo ngak tau search aja di google dengan keyword "avatar twitter". Nah... untuk ini disarankan gunakan foto kalian yang manis, cantik, tampan, imut, lucu, seksi, tapi disarankan untuk jangan menggunakan foto kalian yang telanjang atau foto mesum kalian, tapi nga apa-apa sih, ntar juga bebas kayak Ariel dan bisa jadi nama kalian makin tenar setelah keluar penjara. Yakin orang-orang akan mencari akun twitter kamu.
Udah kan? empat aja cukup, nanti kalau udah lebih namanya ngak sederhana lagi tapi rumit! Trus pertanyaannya apakah cara ini sudah teruji secara klinik? Apa yang nulis sudah mempraktekkannya? Yah... Maap namanya juga penelitian nga didanai, penelitian abal-abal ngak perlu praktek. Coba aja lu pada mikir si ustad yang berceramah soal neraka dan surga sementara mereka ngak ada satupun pernah kesana. Iya nga? yah retorika aja...

PERINGATAN : Ini tips rahasia lho ya, jangan bilang siapa-siapa, klo banyak yang tau nanti semua orang pada ngelucu trus siapa donk yang ketawa? hahahahahaaaa


Tidak ada komentar: