13/07/12

Tulisan tak memiliki SIM


Sepagi ini buka laptop 13 Juli 2012 – 10.07 seperti biasa sambil dengen winamp diatas meja kerjaku.


Tiba-tiba nga tau dapat angin apa diriku “sepagi” ini harus buka laptop ditemani segelas kopi low acid dan merokok. Tidak seperti biasanya. Kopi sepagi ini dapat menyebabkan sakit maagku kambuh tapi kenapa aku bisa mencicipinya. Apa mungkin aku tak bisa menghindari yang namanya kopi. akh tidak penting…


Ditemani musik winamp dilaptopku sembari membuka media sosial yang aku punya serta membalas komentar-komentar mereka tentang tulisanku yang masuk di Majalah Konservasi Alam. Terima Kasih semuanya… Akhirnya tulisan perdanaku masuk disalah satu majalah besar dilingkup kemenhut. Semua anugrah dan kegembiraan tak terdefenisikan oleh orang lain. Aku sangat senang dengan hadirnya tulisanku. Awalnya aku tak pernah di hubungi tim redaksinya, aku mengetahuinya dari seorang teman (wedkita) yang kini udah dimutasi ke BKSDA Kalimantan Selatan kebetulan mengikuti diklat jurnalistik oleh PJLK2HL di Bogor. Alhamdulillah (lagi)
apresiasi itu disalurkan di group kantorku ditambah bumbu bahasa wed kalo tulisanku dijadikan contoh oleh pemateri jurnalistik. Orang-orang sekantor pada tau tapi umumnya mereka cuek dan tak memberi ucapan selamat sama sekali. Biarkanlah….


Ingin rasanya awal puasa besok pulang kampung, sekedar mengikuti tradisi yang ada. Kepala Puasa saatnya kumpul bareng keluarga apalagi tahun ini merupakan awal puasa tanpa kehadiran papa. Aku bisa membayangkan kesedihan orang-orang rumah tanpa sosok Papa. Mereka mungkin sedih atau bahkan mereka terbuai dengan sajian diatas meja makan tapi aku rasa itu tak mungkin, mereka akan selalu mengingat almarhum papa.

Tidak ada komentar: