05/05/15

Kredit Renovasi Kepemilikan (Rumah) Blog

Judul diatas sudah tertuju pada dua kata yang tidak asing lagi di telinga pegawai negeri. Yap yaitu kata kredit dan blog. Sayapun memberi judul tersebut diatas dikarenakan profesi saya yang sehari-hari sebagai fungsional lapangan dengan kecukupan. Kali ini saya tidak ingin membahas tentang profesi yang saya jalani tetapi lebih mengarah ke halaman blogku yang sudah lama tak terurus bahkan dikunjungi. Ibarat sebuah rumah. blog merupakan tempat bernaung di dunia maya. Tempat mengistirahatkan otak dan pikiran serta menyalurkan segala yang ada.

Malam ini rumah ini direnovasi total, dari tampilan awal hingga halaman belakangnya. Memerlukan waktu yang tidak sedikit sera biaya internet di pedalaman yang memang ditengah kesibukan malamku yang harus mengerjakan beberapa pekerjaan penting dari auditor. Karena kesibukan dan aktifitas yang menyita. Padahal ditengah-tengah kesibukan tersebut kadang muncul ide, gagasan dan pikiran yang mungkin jika dituangkan ke blog bisa bermanfaat bagi orang lain.

Ibarat menempati rumah baru, tingkat kebetahan didalam rumah tentu diatas puncak tertinggi, bahkan untuk membersihkan atau sekedar
membereskan yang belum selesai semakin intens. Semoga blog ini demikian nantinya :)


Tidak ada komentar: