30/03/06

SEPI

Kesendirianku
Kepedihanku
Terdampar di kota yang jauh
Ku merasa sendiri
Orang yang kucintai, kusayangi
Sangat jauh disana
Aku rindu ,aku ingin jumpa denganya
Ingin ku mendengar suaranya
Ingin ku menyentuhnya
Mendengarkan tiap kata-kata nya
Aku ingin pulang
Disini aku bekerja keras
Pagi, siang, malam
Ingin kutunjukkan pada dunia
Hingga tidak ada lagi yang dapat...
Meremehkanku, merendahkanku
Kuingin bangkit dari tidurku
Menjalani hari esok dengan indah
Dengan........
Orang yang kucintai, kusayangi
Dengan jiwaku yang terdalam
Dari relung hatiku
Cintamu, Cintaku memberiku
Semangat....
Dalam menjalani hidup ini.
Kau memberiku warna dalam
Kehidupanku...dengan ketulusanmu

(by. Fifi selvia (fi3_fi3_gw_online@yahoo.co.id)


Qoe sangat-sangat terharu dengan sebaris makna yang tersipu malu di bawah persemayaman seseorang yang baru Qoe kenal di dunia maya sebut saja namanya fifi entah fifi siapa yang jelas Qoe nga tau kenampakan orangnya yang selalu nonggol di monitor ruang kerjaku dan katanya Qoe juga nongol di meja kerjanya di negara Kamboja; entah?...
fi` makasih ya udah kirimin fikar sebuah curahan hati lo... Qoe bisa rasain apa yang lo rasakan dan Qoe berdoa semoga apa yang fifi idamkan tercapai..Amin....



Tidak ada komentar: