22/02/09

Refleksi 3 Tahun viqarchu



Sudah 3 Tahun lamanya rumah persemayamanku ini.
Awalnya sekedar sebagai kataris didunia maya dari sindrom "ketidakgaulan" dengan teman-teman dikantor dahulu. Bahkan waktu jam kerja cuma disibukkan untuk mengedit-edit HTML dan tampilan blog yang awal munculnya sangat susah untuk dimengerti oleh bahasa manusia hehehee (baca: bahasa program)
Sekedar untuk menuliskan apa yang ku alami sehari-harinya dalam otak mungilku setelah lepas dari status kemahasiswaan yang notabene masih sangat radikal dan liar oleh pembusukan-pembusukan yang ada diluar pagar-pagar kampus.
Mungkin halaman ini yang awalnya sekedar "ketidakgaulan" dengan teman-teman kantor akan kujadikan sebagai "diary" mayaku agar semua orang yang mengaksesnya tahu tentang jalan hidupku. jalan-jalan tikus yang pernah ku lalui.
Sudah barang tentu idealnya sebuah pergerakan akan lebih maju dari sebelumnya, tapi entahlah dengan rumah persemayamanku ini.
Sudah tidak radikal dan liar seperti awalnya ataukan lebih realistis memandang dunia.


SEMOGA APA YANG TELAH KUCORETI DITUBUHMU AKAN MENJADI PELAJARAN AKAN DATANG...
AMIN

2 komentar:

Anonim mengatakan...

SELAMAT ULTAH yaaah...
Moga sukses selalau dan pundi² dollarnya membesar... :D jangan lupa dibagi ke kita²... hahaah....

Anonim mengatakan...

1.

assalamu’alaikum
pak presien yang saya hormati…
untuk regionalisasi IPDN ke manado harap di prtimbangkan kembali,,,,saya percaya bahwa bapak adalah seorang muslim yang baik, kendala kami,untuk yang muslim, mau makan apa pak,,?? makan dengan daging yang tidak halal,,,,??? tolong kaji kembali regional ke manado ini….

terimakasih ,,, syukran katsira