08/02/10

SiBeYe... Kasihan Skali Nasibmu!


Tulisan ini tidak ada hubungannya dengan “kebodohan” SiBeYe yang membuat pak Presiden kesel mengenai masalah Negara yang terjadi beberapa hari belakangan. Ini lebih kepada rasa ‘iri’ saya kepada presiden Amerika barack Obama. agak aneh saya piker-pikir juga, betapa meriahnya persiapan sambutan buat sang Presiden dari negeri adidaya itu yang notabene diantara kita banyak yang kontra terhadap isme2 dari mereka. Sebut saja Kapitalisme, lihat saja.. semalam di TV-One pada program acara “apa kabar Indonesia malam”, sampai mendatangkan juru bicara dari pihak kedutaan Amerika Serikat, tadi pagi waktu nonton berita lagi, ada anak - anak disalah satu SD yang sedang berlatih menari untuk menyambut kunjungan Obama, lalu kemarin tim survey dari Amerika mendatangi Indonesia untuk “menginspeksi” tempat - tempat yang kemungkinan akan didatangi Obama Maret nanti. wah…Obama siapakah dia???

Di sisi lain, di waktu yang sama kita justru sedang giat-giatnya para aktivis menDemo presiden kita sendiri sampai-sampai ada yang membawa kerbau sebagai symbol perlawanan terhadap SiBeYe, yang notabene berdasarkan hasil pemilu kemarin yang penuh dengan rekayasa politik. masa tega ya..??? tulisan saya tak ada maksud membela SiBeYe, tapi ini lebih kepada curahan hati saya kenapa presiden negara lain kita puja - puja namun justru presiden kita sendiri kita “ludahi”? bukankah sama saja kita merendahkan bangsa sendiri???

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello, as you may already noticed I'm fresh here.
In first steps it's really good if someone supports you, so hope to meet friendly and helpful people here. Let me know if I can help you.
Thanks in advance and good luck! :)

Anonim mengatakan...

Hello, as you may already found I'm new here.
In first steps it's very nice if someone supports you, so hope to meet friendly and helpful people here. Let me know if I can help you.
Thanks in advance and good luck! :)

Anonim mengatakan...

siBeye emang bangsat... hahahaaa