03/04/06

Puisi fifi Kamboja

KEHIDUPAN

Saat ini
Sekarang ini
Hatiku bimbang
Tak tahu harus kemana
Terombang ambing
Tak tahu arah tujuan
Tak ada pelabuhanku
Menetap
Tak ada tiang sandaran
Untukku bersandar
Semuanya hilang sudah
Semuanya pergi tak tersisa
Tinggalah diriku sendirian
Meratapi apa yang telah terjadi
Ku tak bahagia
Hatiku luka hatiku sakit
Karna mengenal cinta
Kini ku tak percaya lagi
Mengasihani diri sendiri jauh
Lebih sakit dari apapun
Mengenal cinta itu tidakklah
Mengenakkan hanya mendatangkan
Musibah....Kepedihan....
Ku ingin melupakan semuanya
Kini ku tak percaya lagi
Hancur semua impianku
Apa yang dipikirkanya ku tak tahu
Ingin ku hapuskan semua kenangan
Diantara kita.
Namun ku tak mampu..
Ku tersiksa dengan semua ini
Aku tak ingin pulang lagi
Karna aku tak perlu lagi
Menunggu siapapun
Sekarang
TERIMA KASIH

Terima kasih atas semua
Yang kau berikan untukku
Selama beberapa tahun ini
Kau telah berikan semua
Kehidupan yang paling indah
Di seumur hidupku..
Mungkin disinilah perhentian itu
Kau telah berubahan.
Kau tak menepati janjimu padaku
Ku tak percaya akan
Cintamu padaku
Maafkan aku bila selama ini
Ada salahku padamu
Ku tak tahu kapan kita
Akan.
Bertemu namun ku tak berharap
Banyak
Jalanilah apa yang menurutmu baik
Aku tak bisa membahagiakanmu
Aku hanya menyusahkanmu
Kini kuucapkan selamat tinggal
Padamu..
Ku doakan semoga kau bahagia
Terima kasih atas semuanya

Tidak ada komentar: