24/01/10

Kepada Teman

Teman aku sedang menderita
Menderita karena cinta
Ditikam oleh rindu yang tidak berbalas
Sudah kasihan...!!! sudah ku coba melupakan semuanya
Namun tak bisa juga
Bahkan ku coba lupa dari ingatan-ingatan itu
yang menyerangku dengan berbagai memori dan kenangan dahulu


seringkali hatiku ku suruh harus berkata, “Ah, untuk mikirin dia, sudah bahagia kok”
“Rugi”!..
Tapi aku gagal teman!
Tolong aku teman...!!

Ah. teman! Panjang lah kalau harus ku ceritakan semuanya.
Kuingatkan kau, Jangan lah kau ikut merasakan yang ku rasakan
Jangan pula kau dekati cinta,
karena cinta akan memenjarakanmu dengan rindunya
Tapi apakah kau tau teman? Aku juga sangat bahagia!
Karena dia telah memilih orang yang sempurna menurutnya
dan kekuatan cintaku akan selalu melekat sampai kapanpun itu
Ah, terserah kau lah teman! kalau kau mau merasakan bahagianya menderita
dekati lah CINTA!

2 komentar:

abc mengatakan...

Hari pertama blogwalking.
Blog yang bagus, saya newbie pingin lebih banyak tahu tentang blog

BLOGGER PEMULA mengatakan...

Hari pertama blogwalking.
Blog yang bagus, saya newbie pingin lebih banyak tahu tentang blog